Saat ini Instagram sudah menjadi aplikasi yang terkenal di seluruh dunia dimana pada awal berdirinya Instagram bernama Burbn. Didirikan oleh perusahaan Burbn Inc. dengan dipelopori oleh kedua CEOnya Mike Krieger dan Kevin Systrom pada 2010 silam.

Pada tahun 2012 Facebook mengakuisisi Instagram dan di tahun 2016 logo resmi dan fitur aplikasi Instagram diperkenalkan ke publik dengan tampilan baru.

Dengan Instagram kita bisa membagikan foto, gambar dan video yang bisa di lihat oleh banyak orang baik teman, keluarga, atau follower kita.

Pernahkan kita penasaran siapa sih teman atau kenalan yang suka mengintip akun Instagram kita, dimana pelakunya dinamakan stalker lalu bagaimana mengetahuinya.
Baca juga : Cara Mengetahui Stalker Facebook Kita

Nah pada kesempatan ini Semut Techno akan membagikan tips cara mengetahui stalker Instagram dan berikut tutorialnya, simak dengan seksama ya.


  • Download aplikasi Stalker untuk Instagram di Google play store atau melalui link berikut download disini.

  • Buka aplikasi Stalker untuk Instagram dan pilih Continue.


  • Kemudian silahkan login dengan akun Instagram anda.


  • Selanjutnya masukkan user name dan kata sandi anda atau silahkan login dengan dengan menggunakan akun Facebook yang anda miliki.


  • Pada tahap ini daftar stalker Instagram anda telah terlihat namun profilnya belum full karena masih terlihat buram.


  • Untuk menampilkan profil stalker Instagram secara full dan jelas anda perlu berlangganan aplikasi ini karena memang aplikasi ini adalah aplikasi berbayar.


Demikian yang Semut Techno bisa sampaikan mengenai tips cara mengetahui stalker Instagram, semoga bermanfaat dan selamat mencoba.