Mendengarkan musik di Youtube adalah hal yang sangat menyenangkan sekali karena di Youtube anda dapat menikmati berbagai macam genre musik sesuai selera anda.

Biasanya kita menikmati musik di Youtube selalu dengan keadaan layar android yang menyala, karena memang di aplikasi Youtube di android tidak dapat memutar musik di background. Hal ini sangat tidak efisien bila yang kita inginkan hanya ingin mendengarkan suara musiknya saja karena selain boros baterai juga boros kuota.

Tetapi anda bisa mengatasi hal tersebut dengan memakai aplikasi pihak ketiga yaitu Y Music, dengan aplikasi ini anda bisa mendengarkan musik Youtube tanpa harus menyalakan layar android karena aplikasi ini dapat berjalan di background.

Y MUSIK LOGO

Selain bisa mendengarkan musik di background dengan aplikasi ini anda juga bisa mendownloadnya secara langsung baik dalam format MP3 atau MP4 dengan beberapa pilihan size dari yang terendah sampai besar.


Untuk mendownload Y Music anda bisa mengunjungi Play Store atau di situs resminya dengan mengklik link berikut https://ymusic.io.

Demikian ulasan tips yang semoga bermanfaat buat anda dan silahkan di coba.